Monday, October 17, 2016

5 Tempat Wisata Favorite Nusa Dua Bali

Tempat Wisata Nusa Dua Bali adalah salah satu tempat wisata yang menjadi favorit wisatawan, terletak sekitar 40 km dari Denpasar dan klo dari Bandara Internasional hanya setengah jam waktu perjalanannya untuk sampai. Kawasan wisata ini dikenal dengan banyak hotel mewah dan sering digunakan untuk event internasional. Selain hotel mewah Nusa Dua juga menawarkan beberapa wisata yang menarik. Daftar Tempat Wisata Nusa Dua Bali

1. Pantai Nusa Dua
 Wisata Bali terkenal dengan pantai yang eksotis, banyak wisatawan berkunjung ke Bali untuk menikmati keindahannya. Pantai Nusa Dua adalah salah satu yang memiliki keindahan yang luar biasa. Pantai ini memiliki garis pantai yang panjang dengan ombak yang tenang dan memiliki pasir putih lembut yang sangat cocok untuk kegiatan air. Selain itu kawasan wisata Nusa Dua merupakan tempat wisata yang ramah lingkungan karena pantai yang bersih dan indah. Pantai Nusa Dua (Nusa Dua Beach) terletak dekat dengan Bali Collection. Sementara pantai lainnya yang bisa dikunjungi di Nusa Dua adalah Pantai Geger lokasinya dekat Hotel Nikko Bali. Pantai-pantai ini menjadi Tempat Wisata Nusa Dua Bali yang Menarik.


2. Water Blow Nusa Dua
Water Blow Nusa Dua terletak di Bali Tourism and Development Council (BTDC). Keunikan tempat wisata ini adalah gelombang air laut yang menerjang tebing. Bagi wisatawan yang berada di tepi tebing akan merasakan sensasi berbasah-basah  karena terkena ombak.


3. Museum Pasifika
Bagi anda penggemar seni dapat mengunjungi Museum Pasifika, Museum terletak di Nusa Dua, dan merupakan rumah bagi koleksi semua karya seni di Asia Pasifik, disini memiliki koleksi seni yang lengkap di dunia dan pernah mendapatkan penghargaan Wonderful Indonesia Awards pata tahun 2011. Lokasinya terletak di  BTDC Area Blok P Nusa Dua Bali. Biaya tiket masuk ke museum ini sebesar Rp. 70.000.


4. Bali Golf And Country Club
Bagi para pecinta olahraga golf di kawasan wisata ini terdapat lapangan golf memiliki 18 holes, Lapangan Golf ini adalah Lapangan Golf bertaraf Internasional memiliki fasilitas yang lengkap dan berkelas.


5. Devdan Show Nusa Dua
Selain wisata alam yang indah dan eksotis, Nusa Dua Bali juga menyugukan pertunjukan Theater Budaya Indonesia dengan konsep perpaduan efek visual modern. Teater menyugukan berbagai pertunjukan budaya di Indonesia, termasuk Bali, Jawa , Sumatera, Kalimantan dan Papua. Devdan Show hadir empat kali seminggu dengan harga Rp. 450.000 – Rp. 1.000.000.


Nah, informasi diatas merupakan daftar Tempat Wisata Nusa Dua Bali yang bisa anda kunjungi, masing-masing tempat memiliki keunikan dan keindahannya tersendiri. Jadi jangan pernah lewatkan untuk berkunjung ke Nusa Dua ketika anda sedang berwisata ke Bali.

Artikel Terkait

5 Tempat Wisata Favorite Nusa Dua Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 comments:

October 25, 2017 at 6:57 PM delete

Bingung mencari kendaraan?
Bingung menyewa kendaraan dimana?
Bingung mencari harga yang pas?
Share Trans solusinya.
Share Trans merupakan jasa penyewaan mobil online yang menghubungkan calon penyewa mobil dengan Rent Car atau Owner yang menyediakan kendaraan
Kontak Info 087865097776/08990151556 atau cek di website kami www.sharetrans.id

Reply
avatar